Une erreur est survenue dans ce gadget

mercredi, avril 25, 2012

KCK (Kamis Cine Klub) : Pemutaran Film "MOLIERE DEUXIEME EPOQUE"


 Kamis, 26 April 2012 jam 19.00
Pemutaran Film KCK
 "MOLIERE DEUXIEME EPOQUE"

Auditorium IFI-LIP Yogyakarta
Jl Sagan 3 , Yogyakarta
Tél. +62 (274) 54 74 09 / 56 65 20

Sinopsis

Moliere, seorang dramawan dari Perancis dan sangat dikenal diseluruh dunia. Kali ini LIP dalam acara Pemutaran film KCK akan memutar film Moliere bagian kedua. Melanjutkan cerita dari bagian pertama, tentang perjalanan panjang, jatuh bangunnya Moliere dengan teater Illustre. Dari alun-alun di desa-desa hingga ke istana Versailles, Molière menjadi orang kesayangan Raja Louis XIV, karir yang penuh pemberontakan dari penulis hebat sampai pada akhir hayatnya, di atas panggung, pada tahun 1673. Sebuah
penelusuran abad 17 dengan 120 pemain teater, 600 peserta, 1300 kostum, 220 dekorasi..
--------------------------​--------------------------​--------------------------​-----------

Kamis Cine Klub

Anda merasa sebagai penggemar berat film ? Kami ajak Anda untuk mengenal sinema Prancis, Eropa dan Francophone dua kali dalam 1 bulan di hari kamis. Selain itu, jika Anda ingin bertukar pendapat tentang film-film yang sudah Anda tonton, IFI-LIP Yogyakarta sekarang menggelar bincang film dua kali dalam 1 bulan di hari kamis.

KCK merupakan kegiatan yang diselenggarakan satu bulan dua kali pada hari kamis. Dalam program ini, sineas diajak untuk menonton film bersama-sama dan diajak membahas tentang film yang baru ditonton. Kegiatan ini mendorong sineas untuk mempunyai kemampuan berpikir secara kritis (critical thinking) karena kita tidak hanya menonton dan menikmati film tetapi juga melihat latar belakang budaya dan aspek-aspek lain dalam film tersebut. Para sineas berlatih untuk mengeluarkan pendapat mereka dengan bebas. Diskusi yang diadakan setelah menonton diharapkan dapat mengetahui konteks budaya yang ada dalam film dengan lebih akurat.

Salam Cine

Aucun commentaire: