lundi, juin 20, 2011

LOMBA DESAIN T-SHIRT


Lomba desain t-shirt dalam rangka perayaan 14 Juli di LIP

(Pesta Nasional Prancis)

Mengapa diadakan lomba desain t-shirt tentang Prancis ?

Mengikuti ide Alliance Française di Bari (Italia), LIP/CCF Yogya merilis lomba desain t-shirt tentang Prancis kontemporer. Melalui desain mereka, para peserta harus mengekspresikan apa yang ada di pikiran mereka tentang Prancis kontemporer dengan menghindari hal-hal klise yang biasanya (seperti romantis, roti baguette, menara Eiffel, dll).

Lomba ini juga akan diselenggarakan oleh CCCL Surabaya.

Apa saja syarat keikutsertaannya ?

Anda berusia di atas 15 tahun ? Anda pelajar SMA, mahasiswa, seniman, pegawai, pemimpin perusahaan, guru, atau ibu rumah tangga? Lomba ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia dan masyarakat Yogyakarta yang usianya di atas 15 tahun.

Batas waktu untuk berpartisipasi dan dokumen yang harus disiapkan ?

Anda mempunyai waktu selama 20 hari (sejak pengumumannya di Facebook) untuk membuat sebuah desain yang kreatif dan original tentang Prancis (mulai 17 Juni sampai 6 Juli 2011). Harap membuat desain anda di atas t-shirt (putih, ukuran M atau L, pria/wanita). Desainnya harus berbentuk persegi empat dengan panjang maksimal 25 cm dan lebar maksimal 20 cm. Sablon, scan, lukisan cat air, kolase atau patchwork, semuanya diperbolehkan tetapi desainnya tetap harus menuruti ukuran maksimal dan t-shirt harus putih.

T-shirt harus dimasukkan ke dalam amplop dan diserahkan ke resepsion LIP (Jl. Sagan no. 3) sebelum jam 19.00, 6 Juli 2011:

- Amplop bertuliskan : Lomba desain t-shirt.

- Harap menyertakan nama lengkap anda, pekerjaan atau status, e-mail, nomor HP dan judul desain anda, fotocopi KTP (desain harus secara perorangan, bukan kelompok).

Siapa jurinya ?

- Terra Bajraghosa, seniman / dosen ISI

- Riezky Andhika Pradana , wartawan, Tribun Jogja

- Marjory Salles, Artis, Prancis

Kapan penyerahan hadiahnya ?

20 desain terbaik akan dipamerkan tanggal 14 Juli 2011 di galeri LIP mulai jam 19.30 dan surprise spesial akan diberikan kepada tiga pemenang. (seluruh t-shirt selanjutnya akan menjadi milik LIP/CF Yogyakarta. Selain mendapat surprise, para pemenang akan menerima sertifikat resmi dari LIP/CCF).

Aucun commentaire: