vendredi, janvier 30, 2009

COURS DE CONVERSATiON

DIBUKA LAGI

KELAS CONVERSATION


Apa orang Prancis makan nasi?

Kalo di Prancis jam 3 sore aku laper, apa yang bisa kumakan?

Di sana apa kita bisa pake kaus kaki sama sandal?

Sebenernya musim dingin itu apa sih?

Apa kita bisa jalan-jalan pake motor di sana?

Ngapain sih orang-orang pada tiduran di pantai

selama musim panas di Prancis?

Mulai pertengahan Februari kelas conversation LIP

akan jadi kelompok menulis.

Ayo main jadi wartawan dan bikin angketmu untuk menyusun “Panduan budaya khusus orang Indonesia di Prancis”….

Kegiatannya: cari informasi, wawancara, angket,

menulis surat, kerja kelompok….

Pokoknya ada banyak kesempatan baik buat ngomong dan menyempurnakan bahasa Prancismu!

Jadwal :

Selasa & Kamis 18.30-20.30

Kelas dimulai 17 Februari 2009

Pendaftaran 27 Januari – 13 Februari 2009

Tarif : Pelajar/mhs Rp. 300.000, Umum Rp. 330.000

Pengajar : Laura Papillon

Aucun commentaire: