samedi, janvier 03, 2009

Bahasa Prancis? Ke LIP aja!



Bahasa Prancis? Ke LIP aja!

Di Lembaga Indonesia Prancis Yogyakarta ada kursus buat semua level. Dari pemula sampe mahir, conversation, privat, kursus anak-anak dll.

Jadwalnya fleksibel, ada kelas baru tiap dua minggu.

Kursusnya dijamin berkualitas deh. Semua guru di LIP disekolahin langsung dari Prancis dan punya keahlian buat ngajarin materi DELF (Diploma Internasional Bahasa Prancis). Tiap tahun, hampir 85 % siswa ikut dan lulus DELF berkat LIP!

Buat belajar, ada 6 ruang kelas yang nyaman ber-AC dan dilengkapi TV, DVD & music player. Untuk nonton film, pertunjukan seni ato diskusi, LIP punya auditorium yang bisa muat 220 orang. Selain itu, ada galeri pameran juga lho...

Buat yang suka baca, dengerin musik ato mau cari info tentang Prancis, ada mediatek yang punya lebih dari 9000 dokumen. Tentu aja sebagian besar pake bahasa Prancis lah ya!

So, ga usah kebanyakan mikir deh. Kalo pengen belajar bahasa Prancis buat sekolahmu, kerja, keperluan pribadi, cari tau kebudayaan Prancis, ato buat seneng-seneng aja, buruan daftar di LIP!

2 commentaires:

ridwansyarif a dit…

hi....
wah bagus ni konten blognya, informasi yang bermanfaat, numpang promosi ya, bagi friend - friend yang lagi panas - panas mencari informasi tentang bisnis internet apa yang bagus untuk di ikuti, masuk aja ke blog saya di sini atau di : http://listbusinesslegal.blogspot.com
business information marketing and the list of companies online legal in the eyes of the law
di sana menyediakan informasi tentang bisnis - bisnis yang hanya membayar kita, dan banyak lagi berita lainnya, terima kasih

Anonyme a dit…

Assalamualaikum wr.wb
wei zhao an ni hao ma LIP?Q mau ta nya ni gimana caranya jadi member perpustakaan di LIP supaya tambah pengetahuan ni dibidang bhs perancis, lagipula Q juga udah lama tdk menggunakan bhs tersebut
tambah rubrik kegiatannya dunk spt pameran lukisan,musikdan flim2 yang bermutu dunk merci beaucoup & still Jia yo dech LIP danke...
wassalamulaikum wr.wb
Ernawati